Cara Mudah Menampilkan 100 Hasil Pencarian Sekaligus Pada Google Search

by Ayi Takei on 12:36 AM, 19-Apr-14

Asli saya bingung mau kasih judul apa yang tepat padat tapi singkat untuk artikel ini haha. oke deh setelah mikir 5 menitan ahirnya saya putuskan kasih judul "Cara Mudah Menampilkan 100 Hasil Pencarian Sekaligus Pada Google Search". Semua pasti tau dong kalo default google hasil search page awal dan page selanjutnya yaitu 10 hasil pencarian? nah postingan kali ini saya... [Read More]

Game Online "3 Minutes on the Beach" Mini Flash Game

by Ayi Takei on 05:40 AM, 18-Apr-14

ThumbnailKali ini saya mau posting mengenai Game Flash Online yang bisa dimainin langsung di PC tanpa harus download terlebih dahulu karena ini formatnya Flash. judul gamenya 3 Minutes on the Beach Screenshotnya di bawah ini. cara mainnya simple aja tinggal gerakin mouse dan rangkai 3 atau lebih balok dengan warna yang sama, minimal 3. tiap kali anda berhasil merangkai 3 balok dengan warna... [Read More]

Penambahan 10 Mirror Proxy Google APP Engine Biar Tidak Over Quota

by Ayi Takei on 03:29 AM, 15-Apr-14

Ada yang masih ingat dengan postingan saya yang ini => http://blog.nogisa.com/safe-browsing-alternative-web-proxy-yang.xhtml nah disitu saya kan share WEB Proxy tuh yang alamatnya di : http://safebrowsing.developers.nogisa.com/  cuman saya sering mendapati pesan gini ni : Error   Over Quota This application is temporarily over its serving quota. Please try again later. kadang saya lagi butuh malah dapatnya pesan Over Quota . maka dari itu daripada sering Over Quota maka saya putusin... [Read More]

Cara Membuat Placeholder pada Form Textarea dan Input dengan jQuery

by Ayi Takei on 11:32 PM, 14-Apr-14

ThumbnailKali ini saya mau share Cara Membuat Placeholder pada Form Textarea dan Input dengan jQuery tapi versi yang sederhana aja yang versi komplitnya seperti ada pesan error kalo salah masukin email atau alamat website saya bahas di postingan selanjutnya aja. buat yang bingung apa itu Placeholder silahkan lihat demo dengan animasi di bawah ini: kurang lebihnya Placeholder itu adalah text atau... [Read More]

Merubah warna background dan warna teks pada WEB/Blog/Wap dengan Javascript

by Ayi Takei on 01:33 AM, 09-Apr-14

lama gak posting sampai lumutan ni blog kelamaan gak saya jamah langsung saja ya. kalau anda menginginkan sebuah tampilan WEB,WAP, BLog yang dinamis bisa dipilih sesuka hati mau pake background hitam, putih, merah font merah dsbg dan pengunjung juga bisa bebas memilih warna background maupun farna font yang mereka suka kita bisa menggunakan kode javascript.  cara ini bisa kalian terapkan di... [Read More]